Pilihan Investasi Reksadana Campuran




Memiliki buku yang banyak adalah sebuah impian bagi para penggila buku. Tapi sayangnya, hobi yang satu ini bisa menguras isi dompet. Sebab itu, para penggila buku harus memiliki trik agar dana yang dimiliki bisa berkembang, sekaligus hobi mengoleksi buku tetap keturutan.

Kabar baiknya, saat ini ada telah hadir beberapa model investasi yang menguntungkan. Salah satunya dikelola oleh Trimegah. Perusahaan ini 
mengelola dan mengembangkan dana Anda melalui beberapa cara investasi reksadana yang ditawarkan dengan berbagai jenis pilihan seperti reksdana saham, reksadana syariah termasuk reksadana campuran dan lain sebagainya. 

Kelebihan reksadana campuran yang dihelat Trimegah adalah, bahwa Trimegah adalah perusahaan pasar saham hingga pasar uang. Dengan begini, Anda tidak perlu susah-payah menyusun satu per satu koleksi investasi saham atau pasar uang. Sebab, Trimegah adalah akan bertindak sebagai manajer investasi yang akan meracik dan mengelola uang Anda dengan cepat dan mudah.

Salah satu jenis reksadana yang harus Anda miliki adalah reksadana campuran. Pilihan dan jenis reksa dana ini akan melakukan investasi di efek bersifat ekuitas, efek bersifat utang, dan atau instumen pasar uang dalam negeri. Oleh karena itu, bagi Anda yang cenderung moderat, maka reksadana campuran akan cocok jadi dimiliki. Moderat artinya adalah suatu keinginan anda untuk melakukan pertumbuhan investasi yang cukup tinggi. 

Keuntungan memilih reksadana campuran tentunya akan Anda rasakan sebagai pilihan reksa dana yang memberikan kinerja imbal. Reksa Dana Campuran yang ditawarkan perusahaan Trimegah meliputi “TRIM Kombinasi” yaitu pilihan Reksa Dana jenis campuran yang bertujuan untuk berusaha mempertahankan investasi awal dan memperoleh pertumbuhan nilai investasi yang optimal. 

Selanjutnya pilihan reksadana campuran “TRAM Alpha” yaitu suatu pilihan anda untuk Reksa Dana yang bertujuan untuk memberikan hasil investasi yang optimal dalam jangka panjang dan dalam segala kondisi pasar melalui investasi di beberapa kelas aset, yaitu efek bersifat ekuitas, efek bersifat Utang dan instrumen pasar uang. 

Yang terakhir adalah reksadana campuran “TRIM Syariah Berimbang” yaitu reksadana yang menjadi pilihan untuk investasi Anda mengembangkan uang dalam jangka panjang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah di Pasar Modal melalui investasi pada Efek Syariah.

Itulah pilihan investasi reksadana campuran yang meliputi tiga pilihan diantaranya trims kombinasi, tram alpha, dan trim syariah berimbang. Menginvestasikan uang di reksadana Trimegah merupakan suatu cara investasi reksadana saham online yang sangat tepat bagi masa depan keluarga anda yang lebih cerah. []
Previous
Next Post »